--> facebook h4cking - Jasa H4CKING
Home facebook / h4cking

facebook h4cking


Jasa hapus akun facebook hack, lupa password, lupa email dan akun palsu secara permanen. Jangan bandingkan harga jasa kami dengan yang lain karena jasa hapus akun kami adalah jasa terpercaya nomor satu di Indonesia ðŸ‡®ðŸ‡©
    
Jasa hapus akun facebook adalah jasa yang berkembang di bidang hapus akun sosial media. Selain itu jasa hapus akun kami sudah berdiri sejak 2018 hingga sekarang. Banyak pelanggan yang puas dengan hasil jasa kami.
Sebelum mencoba menggunakan jasa kami ada baiknya sobat menghubungi kami melalui kontak di bawah, tidak perlu takut akun facebook tidak terhapus karena kami bekerja semakmimal mungkin jadi akun facebook lupa kata sandi atau email bahkan terkena hack kami pasti bisa membantu untuk di hapus secara permanen.
Karena Anda tidak perlu ragu di bawah Anda akan melihat bukti konsumen kami atau testimoni jasa hapus akun facebook. Dan untuk biaya hapus akun tidak begitu mahal.
Jangan sampai Anda salah pilih jasa tutup akun, niat tutup akun malah kena tipu, jangan sampai itu terjadi. Sebelumnya kami sudah membahas
Bahayanya membiarkan akun Anda jika tidak ditutup apalagi pada akun tersebut terdapat foto masa lalu yang mungkin tidak disukai oleh keluarga kita karena banyak foto beredar secara umum di media sosial. Apalagi foto yang beredar itu adalah foto milik kita, syukur saja jika foto tersebut dibuat dengan niat baik.
Namun bagaimana jika dalam foto tersebut menggambarkan aurat atau bagian tertentu hingga terbuka? Bukan hanya Anda dan keluarga yang malu namun lebih penting ke psikoligis Anda juga akan terganggu karena stres memikirkan foto yang tersebar di publik medsos.
Jangan khawatir jika itu terjadi di kehidupan Anda kami bisa memantu Anda dalam proses menghapus akun facebook yang terkena hack, lupa email, lupa kata sandi sehingga Anda sendiri tidak dapat masuk ke akun tersebut.
pace usa gans
Jangan akhiri niat baik Anda silakan hubungi kami dan semua kecemasan Anda akan terbayar lunas!
Daftar Isi [Show]

Jasa Hapus Akun Facebook



Jangan memikirkan masalah biaya pikirkan masa depan Anda, jangan hanya karena foto kenangan pasangan Anda mengetahuinya dan tentu akan jadi masalah. Mulai dari sekarang cobalah bertindak dan jangan pikirkan berapa biaya, yang terpenting adalah aib Anda tidak tersebar.

Hapus akun facebook lama anda mulai dari sekarang itu lebih baik ketimbang membiarkannya begitu saja.

Kriteria Akun yang Dapat kami Hapus

  • Akun Facebook Lupa Kata Sandi (Password)
  • Akun Facebook Lupa Email
  • Akun Facebook Palsu (Menyamar sebagai kita)
  • Akun Facebook Hack (Terkena Hack)
Silakan jika Anda mengalami hal seperti poin di atas segera hubungi kami dan team kami akan segera bertindak untuk membantu Anda secepat mungkin supaya akun 100% hilang dari peradaban dunia maya.

Estimasi Pengerjaan

Proses pengerjaan dari awal sampai akhir tergantung lamanya proses Anda memberikan persyaratan kepada kami. Untuk proses hapus akun facebook terbilang tidak lama karena relatif ada yang sebentar maksimal 30 menit dan 24 jam, supaya lebih jelasnya Anda bisa melihat estimasi di bawah ini.
  • Akun Hack (24 Jam – 3 Hari Maksimal)
  • Lupa Sandi / Password (30 Menit Maksimal)
  • Lupa Email (30 Menit Maksimal)
  • Akun Palsu (24 Jam Maksimal)

Syarat Hapus Permanen Akun Facebook

Untuk persyratannya kami tidak akan memberatkan Anda karena syarat ini cukup terbilang simple kecuali untuk kategori akun palsu baru menggunakan data diri seperti ktp. Lebih lengkapnya silakan baca dan simak baik-baik supaya tidak menanyakan ulang.
  • Akun Facebook Hack (Screenshoot Akun Facebook yang akan Dihapus + Foto KTP/SIM)
  • Akun Facebook Palsu (Screenshot Akun Facebook + Foto KTP/SIM)
  • Akun Facebook Lupa Sandi atau Email (Screenshot akun yang akan dihapus + Screenshot bagian Tanggal lahir facebook)
  • Sebutkan tanggal/tahun terakhir akun aktif
  • dan Nomor HP Aktif saat ini (Opsional) untuk menerima kode konfirmasi
PS: Untuk foto KTP silakan letakan KTP di lantai atau di mana saja. Foto KTP terseut dengan jelas tanpa ada tulisan yang terpotong / crop.
Jika semua persyaratan dapat anda penuhi dengan benar kami akan langsung segera menghapus akun Anda, tidak perlu lama akun anda akan terhapus secara permanen. Jika akun sudah berhasil terhapus kami akan segera memberikan notif melalui pesan singkat Whatsapp atau Telp/SMS.

Hubungi Kami

Hubungi kami melalui pesan singkat whatsapp atau akun sosial media facebook atau DM ke Instgaram kami. Akan akan selalu online 24 jam kecuali sedang banyak project maka akan sedikit ada keterlambatan respons, akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena semua penggan akan kami balas satu persatu berdasakan urutan.

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    
to Top